Home » » Ronaldo Muak dengan Kebijakan Presiden Madrid

Ronaldo Muak dengan Kebijakan Presiden Madrid

Written By heri heryanto on Senin, 15 September 2014 | 23.12

MADRID - Mantan presiden Real Madrid Ramon Calderon percaya bahwa Cristiano Ronaldo bisa kembali ke Manchester United setelah merasa kecewa dengan kehidupannya di Santiago Bernabeu. Calderon, yang merekrut Ronaldo menjadi pemain termahal dunia pada 2009, mengklaim bahwa kapten timnas Portugal itu kecewa dengan kebijakan klub yang gemar menjual pemain bintang.

Terbaru, Presiden Florentino Perez melepas Xabi Alonso dan Angel Di Maria, yang diklaim banyak pihak sebagai keputusan blunder. "Kesan saya adalah dia sudah muak dengan kebijakan Presiden saat ini (Florentino Perez)," kata Calderon kepada talkSPORT.

Calderon memang menyoroti kebijakan I yang selalu membiarkan pemain kuncinya pergi. "Ketika ia datang (ke Real Madrid) dengan (Arjen) Robben dia pikir dia akan menjadi rekan yang baik baginya di tim (kemudian Robben dijual). Dua tahun lalu, (Gonzalo) Higuain itu dijual, dan dia tidak suka itu."

Calderon melanjutkan, kekecewaan CR7 juga terlihat ketika klub menjual Mesut Oezil ke Arsenal. Padahal, Ronaldo merupakan kawan dekat Oezil yang selalu memberinya umpan matang di lapangan.

"Tahun lalu, ia pikir itu adalah kesalahan untuk membiarkan (Mesut) Oezil pergi. Dan yang terakhir menjual Xabi Alonso dan Angel Di Maria pada musim panas ini"

Sumber: Republika
Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

Post Update

Indonesia Hari Ini

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Sport News Update - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger